Sabtu, 27 Februari 2016

Wardah White Secret Intense Brightening Essence

Review: Wardah white secret intense brightening essence

Hello ladies, fiuh ketemu lagi di review ini. Sekarang aku lagi (gatau kenapa) keranjingan sama hunting-hunting skincare gitu deh. Saoalnya aku ngerasa di usia yang sudah *#&@/$* ini, hehe (gamau kasih tau ah) aku butuh skincare yang ga tenage lagi, yah seenggaknya lebih adult dikitlah. Hehe. Kalo remaja2 lebih suka perawatan skincare yang simple, kalo adult (twenties) disarankan ke skincare yang lebih komplit. Nah, salah satunya adanya serum. Dulu pas remaja aku ga kenal yang namanya serum, kirain cuma buat eksperimen sains atau obat aja.

Okay, aku udah cerita di review sebelumnya mengenai serum pertama (Aubeau spot clearness serum, lihat reviewnya disini) yang aku coba dan hasilnya lumayan tapi sayang ga aku terusin karena aku gampang tergoda pas mau beli udah nyampe konter skincare, eh, malah terbujuk rayu mbak2 cantik SPG dan berubah haluan, hihi. Tapi ya ga ada salahnya, siapa tau cocok.

Sehingga aku mengenal serum wardah white secret ini! Ini nih wujudnya ladies:

Wardah serum

Bentuknya mungil gitu, tube tapi pake pump sedot dan dari kaca. Jadi hati2 ya jangan ampe tumpah! Aku suka desainnya putih bersih dengan perpaduan perak gitu. Kalo mengenai harga ya lumayan terjangkau. Cekidot lagi yuk ladies foto selanjutnya,

Serum

Alright, foto di atas itu tekstur serum wardah white secret nya sama setelah aplikasi ke kulit. Serumnya bening, soft fragrance, dan cepat meresap. kalau serum ini tidak bikin kulit terlihat oily tapi hasilnya lebih matte. Pemakainnya dianjurkan malam hari terutama pada spot-spot noda/flek di wajah, kalau aku sih ya semuka aja biar cerahan ga kusam, dan... it works for me!

Wajah aku memang pas paginya terlihat lebih cerah dan segar, aku udah pake sekitar dua minggu kurang, mungkin lebih lama hasilnya (ampe habis) akan lebih tampak lagi (can't wait!). Klaim produk ini adalah:
*membantu meningkatkan hidrasi kulit, sehingga kenyal dan melembabkan.
*crystal-white active secara spesifik bekerja menghambat produksi melanin, sehingga wajah lebih putih dan ga kusam.
*membantu memperbaiki tekstur kulit, kulit jadi halus dan lembut.
*ekstrak silver vine berfungsi untuk membuat kulit lebih cerah dan transparan, aku artiin transparan itu wajah glowing ya ladies.
*membantu mempercepat regenerasi kulit, sebagai exfoliator juga.
*formula ringan dan nyaman, yups!!! Tulll bingits! Karena itu cocok untuk kamu yang mempunyai kulit sensitif. Walau demikian, klaim produk ini adalah For All Skin type.

Hal lain yang patut menjadi plus produk ini adalah logo kosmetik halal nya. Sehingga buat kamu-kamu yang muslim ga perlu lagi khawatir mau melakukan ibadah.
Sekian review aku mengenai wardah white secret intense brightening essence ini ladies. Muah muah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar