Jumat, 26 Februari 2016

Aubeau White Vitaly Cream, Serum, & Sunblock Gel

Review : Aubeau white vitaly cream; Dark Spot clearness serum, dan sunblock gel


Hai readers, kali ini aku mau review produk Aubeau nih. Walaupun namanya kayak nama korea gitu, sebenarnya ini produk lokal. Tapi, jangan sekali-kali meremehkan produk lokal yang harganya murah ya. Produk import terkenal pun sebenarnya harganya ga mahal-mahal amat loh, karena sudah tergolong import saja harganya jadi jauuuhhh lebih mahal dibandingkan di negara produk itu sendiri launching/berasal. So so, harga ga menjamin kualitas suatu produk, yang penting aman dan terdaftar di BPOM (penting!!!). Hihihi, jadi kemana-mana deh.

Langsung aja ya (lha, daritadi ngapain??? hehe), sebenarnya dulu (kira-kira bulan september 2015) aku nyari produk untuk bintik hitam dan coklat yang bisa di sebut flek kecil bandel di wajah aku biar menghilang atau seenggaknya memudarlah. En aku ketemu ini produk berkat ga sengaja nanya ke mbak SPG B*rma supermarket. Dia ngasih saran produk ini karena katanya lagi booming (gatau juga sih ya itu katanya) banyak yang pake gitu. Okelah, karena harganya sangat terjangkau aku ambil deh. Produk yang ditawarkan waktu itu facewash, serum, krim sama sunblock. Tapi facewash sama toner ga aku ambil soalnya aku masih ada facewash nya hadalabo kala itu. Berhubung aku baru bikin ini review (blog), produk yang masih ada di aku yakni krim nya, kalo serum udah abis dan gatau kemana tube-nya, kalo yang sunblock gel nya aku kasih ke adek aku yang cowok.

Pertama aku mau review krim nya dulu.

Kulit putih aubeau

Salah satu keunggulan krim ini adalah bisa dipakai siang maupun malam hari, sesudah menggunakan serum. Krim ini mengandung vitamin C dan ekstrak buah sehingga mampu mencerahkan wajah dan tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari serta mampu melembabkan wajah. Walaupun mengandung tabir surya tapi aman digunakan sore dan malam hari.

Hasil

Warna krim putih, teksturnya lebih ke lotion daripada creamy, jadi ringan di kulit. Wangi buah segar, terus jika di aplikasikan ke kulit berasa dingin-dingin empuk gitu. Seperti pada gambar di atas, nomer 1 adalah bentuk krim nya, nomer 2 adalah setelah aplikasi krim. Krim Aubeau white vitaly ini skala kecepatan resapnya sedang. Aku udah pake krim ini dan hemat banget ampe sekarang belom abis, karena setetes aja udah buat semuka. Wajah memang lebih lembab dan cerahan.

Yang kedua, Aubeau spot clearness serum. Serum ini teksturnya hampir sama dengan krimnya cuman lebih bikin wajah agak sedikit oily, jadi kayaknya lebih cocok untuk kulit kering, wanginya juga wangi buah. Serum ini efeknya di aku belum begitu terlihat karena aku baru pake satu tube dan habis sekitar kurang dari sebulan (dikit sih). Aku ga purchase lagi sayangnya.

Serum
Aubeau Serum

Selanjutnya, Aubeau sunblock gel. Berbeda dengan serumnya, sunblock ini cocok untuk yang acneprone atau wajah berminyak. Teksturnya kuning transparan dan dingin di kulit. Aku suka sunblock ini karena walaupun re-apply berkali-kali ga berat di kulit wajah karena teksturnya yang gel, beda sama sunblock lain yang lebih berbentuk creamy. Aku kasih ke adek aku yang cowok karena dia jerawatan san lagi pake mediklin, so siang hari dia kudu pake sunblock. Dia katanya mau beli lagi, soalnya ga bikin breakout dan cocok di dia.

Aubeau sunblock gel
Aubeau Sunblock Gel


Nah, itulah produk Aubeau yang sempat dan masih menemani aku ladies. Semua produknya nyaman di kantong. Jadi, bisa untuk kamu coba tanpa mikir2 kapan gajian, kapan dapet uang jajan tambahan bla bla bla. Hehehe

2 komentar:

  1. Lagi cari aubeau crem white vitaly.. di jual dimana?

    BalasHapus
  2. Saya sudah pake sejak 2008 tpi sekarng lgi susah cari barangx..

    BalasHapus