Kamis, 25 Februari 2016

Review: La Tulipe Intensive Whitening Cream / Whiteness series


  Hello, di pos kali ini aku mau nge-review salah satu produk la tulipe seri whiteness untuk mencerahkan wajah pemirsah! Awalnya aku nyari2 serum wajah karena ngerasa wajahku kusssam pake binggits hasil dari vakum ngerawat wajah karena lagi serius2nya ngelarin skripsi (huhu).

  Ada mungkin yaaa sekitar beberapa bulan aku ga peduli sama yang namanya ngoles2in muka pake krim atau produk apapun (tapi masih suka pake face wash sih walopun sekali kali, hihi). Jadinya? Ya itu tadi, wajah keliatan kusam, kasar, ga bercahaya, ga bebinar, ga merona blablabla... huffft. Jadinya pas aku nyadar kalo mukaku ini udah kayak pant*t panci (sigh) dengan berat hati aku masukin krim pencerah wajah ke daftar belanjaan bulan ini.

  Tara! Ketemulah produk ini La Tulipe Intensive Whitening Cream: seri Whiteness, akibat cuap2an mbak2 SPG yang menggiurkan. Oke dong, ambil, karena harganya juga sangat terjangkau (sekitar 40/50an ribu). Sebenarnya sih aku lagi nyari serum wajah, dan seri whiteness-nya La Tulipe ini juga punya serumnya loh, cuman kata Mbak2 itu tadi aku disaranin pake krimnya aja dulu, karena mukaku ga terlalu terlihat bermasalah (flek hitam), padahal mah aku ngerasa bermasalah, cuman aku pikir2 ntar aja beli serumnya kalo benar2 udah cucok biar ga rugi kalo ternyata ga cocok sama produknya La Tulipe ini. Ini nih penampakannya sekaligus komposisi dan klaim produknya:

Night cream
sengaja dibesarin biar keliatan.

Produk ini mengandalkan buah Golden Bell korea untuk bahan pencerahnya dan juga AHA. Klaim produk ini dapat mencerahkan wajah dengan menghambat produksi melanin, mengangkat sel kulit mati dan menyejukkan kulit yang memerah (bisa karena terbakar matahari atau iritasi lain). 

Nah, lengkap dong, ada whiteningnya, exfoliator-nya serta soothing agent-nya. Cihuy! Tapi, produk ini sejenis night cream, soalnya dianjurkan untuk hanya pemakaian malam saja, dan dianjurkan juga untuk memakai sunblock/sunscreen minimal spf 15 pada siang hari, demi untuk mencegah kulit wajah gelap kembali karena paparan sinar UV pemirsa-pemirsa. Sebenarnya krim ini tulisannya itu '...hanya pada noda-noda hitam saja', tapi aku ngerasa kusam semuka ya aku pake aja ke seluruh wajah+leher tapi tipis aja. Dan untuk flek, aku totol-totolin.

  Aku udah sekitar semingguan ini ngerasa cocok sama produk ini, soalnya aman dan halal karena no animal testing, dan wanginya itu lembut dan fresh kayak wangi buah berry, serta tidak membuat aku break out/ jerawat dan efek2 ga enak lainnya. Pas pagi harinya aku ngerasa muka jadi kenyal2 lembut dan beneran berasa lebih cerah. Pokoknya suka deh. Kepikiran juga nih beli whiteness seri lainnya kayak serum dan kawan2 biar nendang (hohoho nabung ah).

  Ini nih teksturnya:

Night cream

   Nomer 1 itu tekstur krimnya, ga terlalu kental dan berwarna putih.
   Nomer 2 itu krimnya sesaat setelah di blend.
   Nomer 3 itu krimnya telah menyerap sempurna di kulit, tergolong cepat menyerap ke kulit.

Isi krimnya 15 gram dan tergolong asik untuk di bawa traveling karena kecil imut. Jadi untuk kamu yang suka traveling kemana2 ga bikin ribet dan menguras banyak space di beauty bag kamu. Hihi.

2 komentar:

  1. bisa ga di pakai untuk siang hari? kok di boxnya disuruh pakai siang hari?

    BalasHapus
  2. Kira2 prosesnya brp hr dr pemakaian pertama?

    BalasHapus