Kamis, 25 Februari 2016

Review: New Cell Eye Serum Roll On


(Review serum mata untuk mata panda/kantung mata)

Hoahm...! (Nguap2 manis) abis begadang dan pas ngaca OMG, disaster, my eyes! My eyes! (Padahal matanya ga kenapa2 masih bisa ngeliat) but, ini mata udah kayak "Po" aja nih! (nama lakon kung fu panda). Udah mah sayu, trus item kayak orang sakit lama. Hiiiy!

  Kira2 begitulah yang terjadi sebelum aku memutuskan untuk mulai mengkategorikan mata sebagai salah satu faktor yang mengurangi kecantikanku (tiba2 muntah). Yup! sehingga mulailah aku mencari2 produk untuk merawat area kulit disekitar mata, terutama untuk melawan lingkaran hitam di bawah mata. 

Soalnya, rata2 produk untuk kulit wajah tidak dianjurkan untuk area kulit disekitar mata karena sifat kulitnya yang lebih tipis, sehingga dibutuhkan produk khusus untuk kulit sekitar mata. Aku ketemu sama produk dari New Cell yang aku beli di konter B*rma swalayan. Namanya New Cell Eye Serum Roll On. Harganya sangat terjangkau (lupa berapa pastinya, yang jelas tergolong murah dibanding produk lain yang serupa). Tapi jangan salah, harga suatu produk tidak selalu menggambarkan kualitas, kadang ada dua produk yang beda jauh harganya cuman ingridientsnya hampir sama, bedanya ya... mungkin lebih famous aja brand-nya. Lanjut yaaa... ini perawakan produknya:

Eye seeum roll on

  Pas liat, aku suka warnanya (ijo-ijo pucuk) gitu. Terus, modelnya juga roll on, sehingga mudah dipake nya ke mata, tinggal disapukan berulang sekalian mijit ceritanya, hehe.

Eye serum roll on

Keliatan ga tulisannya? (Aku harap keliatan). Jadi produk ini kandungan aktif yang diandalkan adalah kafein dan acetyl tetrapeptide-5. Kafein dapat mengatasi kantung mata dan bayangan gelap di bawah mata, karena kelelahan, kurang tidur, dehidrasi, alergi dan keturunan, serta melancarkan peeredaran aliran darah di sekitar mata, sehingga mata akan terlihat segar (sumber:www.orb.we.id). Acetyl juga dapat mengatasi lingkaran hitam pada area mata sehingga terlihat lebih cerah.

  Aku memakai produk ini sendiri sudah lumayan lama, tahun lalu. Cuman aku pakenya ga teratur, sekenanya aja kalo aku ngerasa mata aku ga keliatan fresh. Harusnya tiap malem sama pagi atau barengin saat pake krim muka atau bedak, pake serum mata juga deh. Jadi mata ga usah dikasih produk2 lain untuk wajah, kalo serumnya udah mengering (ga terlalu lama) bisa ditampol bedak, eyeliner/eyeshadow dkk. Kalo efeknya? Yang aku rasain memang lebih kliatan fresh dan kantung matanya jadi berkurang.
Berikut foto mengenai teksturnya:

Eye serum roll on

 Nomer 1. Itu ujung roll on nya, dari logam gitu, jadi pas aplikasinya berasa dingin seger gitu.
 Nomer 2. Itu sesaat setelah aplikasi serum, warnanya bening dan kayak lotion lebih encer dikit.
 Nomer 3. Itu setelah serum di blend dan menyerap ke kulit.

Sejauh ini aku suka sama serum mata dari New Cell ini, soalnya selain buat kantung mata dan lingkaran hitam berkurang, serum ini juga bikin kenyal dan lembut di kulit sekitar mata. Sehingga aku ga perlu juga beli krim untuk kulit mata. Cukup serum ini aja. Sekian dulu ya... see ya!


9 komentar:

  1. Kak aku baru beli ini nih setelah baca review kaka yg meyakinkan AJIYEH😂 btw ini bisa buat brp lama ya? Sukur2 si awet jadi irit😆

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Ini awet banget... aku aja sampe skrg ga abis2...

    BalasHapus
  4. Ini awet banget... aku aja sampe skrg ga abis2...

    BalasHapus
  5. Ini efek nya lsg keliatan ga ka? Remaja bisa make?

    BalasHapus
  6. Ini efek nya lsg keliatan ga ka? Remaja bisa make?

    BalasHapus
  7. Aku juga pake cream pagi dan cream malamnya... hasilnya luar biasa kulit wajah jd lebih lembut... aku mw coba new cell eye serumnya... semoga cocok yaaaa.....

    BalasHapus
  8. Kak Alfi, pakek cream pagi sama cream malam new cell udh brp lama?tipe kulit kakak gmn ya?Aku bbrpa Kali pengen beli tp msh ragu gara2 kulitku ya super manja(sensitif abis)😥😥

    BalasHapus
  9. Kak Alfi, pakek cream pagi sama cream malam new cell udh brp lama?tipe kulit kakak gmn ya?Aku bbrpa Kali pengen beli tp msh ragu gara2 kulitku ya super manja(sensitif abis)😥😥

    BalasHapus